Pacaran tuh yang bener



Selamat pagi semuanya, udah liat kalender bulan ini dirumah lu?
Gak kerasa yaa dikit lagi kita lebaran, perasaan baru kemaren mulai puasa-_-
Tapi Alhamdulillah coeg, lu bisa lebaran bareng keluarga lengkap lu lagi kan!
Angkat tangan lu yang puasanya udah jebol?! Dasar payah dasar lemah! Ngapain lu islam klo puasa yang Cuma sebulan dalem setahun pake segala bolong bolong puasanya? Ah tolol lu!
Jangan-jangan dibulan puasa ini lu makan lu minum didepan publik? Ada tuh kemaren gua liat bocah smp makan minum ngerokok siang bolong enak banget-_-
 Belom lama juga gua liat orang ngabuburit pacaran cewek sama cowok naik motor pelukan-_- kaga inget tujuan dia apa kali yaa kan ngabuburit buat nunggu waktu adzan maghrib bukan malah buat buka puasa dimotor-_- PREK TAI ASU tuh pasangan! Ada juga yang cewek sama cewek ngabuburitnya naik motor ditigain terus pahaanya kemana-mana-_-
 giliran ada yang godain ada yang pegang malah marah-marah! Eh buat cewek2 tolol! Ngapain tuh paha lu dibuka keatas-atas klo Cuma buat dipamerin doang? Kasih lah para cowok buat nyicipin! Dasarr pelit! Cewek goblog cewek tolol baca nih thread gua! Mulai sekarang tutupin tuh paha biar rapet! Atau lu jangan pake celana sekalian! Hotpants kok dibeli goblog! PREK TAI ASU!
Sekarang kyanya gua bakal bahas soal cewek2  tolol dulu kali ya? Banyak coeg cewek tolol didunia ini! Siapa tau dengan diterbitkannya thread ini kita bisa mengurangi cewek2 tolol ( aamiin aaaa ) *DartoTheComment*

Sekarang kan banyak tuh cewek2 yang keluar malem suka sampe jam 10 lewat, malah ada yang sampe pagi, ada yang diajak pacarnya ada juga yang diajak siapa aja yang mau ngajak dia-_- eh coeg ngomong2 lu punya pacar kaga? Jones lu ya jones kan lu? Wkwk dasarr jones:v haha gapapa coeg klo emang lu jones gua bersyukur lu itu terhindar dari perbuatan2 maksiat:) tapi Alhamdulillah guamah punya pacar:p dan buat lu juga yang punya pacar jangan terlalu sayang deh sama pacar lu, dikit2 sakit hati mulu coeg, terus klo terlalu sayang juga bisa dimanfaatin, ihh serem kan apalagi klo misalkan lu cewek baik2 yang terlalu sayang sama cowok lu bisa jadi kan lu dimanfaatin, klo udah gitu nyesel lu gapunya masa depan. Gua si sebagai cowok juga berpendapat klo semua cowok tuh otaknya mesum coeg, gua akuin gua juga mesum tapi gua bisa kontrol itu;) nanti gua bakal ajarin tutorial mengontrol kemesuman :v wkwk

Nah sekarang buat para kalian yang punya pacar ( inget yang punya pacar, yang jones gak berlaku:p )
Buat yang cowok jagain lah cewek lu baik2 jangan disakitin juga jangan digaulin! Tolol klo sampe lu gaulin! PREK TAI ASU! Jangan ajak cewek lu main terlalu malem coeg saran gua batesnya sampe jam 10 malem aja. Gua aja jarang main sama cewek gua:’)
Buat lu yang cewek jangan terlalu sering meng-Iyakan kemauan cowok lu ya! Jangan mau itu lu disentuh sentuh yang ada malah minta lebih kan bahaya buat lu bahagia buat dia! Goblog klo sampe lu mau-maunya dipegang! PREK TAI ASU! Guru gua yg giginya kuning juga pernah bilang cewek mahal itu yang bagian kewanitaannya gak pernah disentuh cowok! Jangan mau juga diajak main sampe jam 10 malem! Jam setengah 10 malem lu minta pulang aja! Okee? Klo cowok lu bilang nanti2 mulu lu tampol mukanya trss lu putusin! Gua juga benci gasuka liat cewek yg main sama cowok diatas jam segitu! PREK TAI ASU!

Dan eh iya buat lu yang jones rajin2 berdoa yaa biar ada cewek yang nampol cowoknya gara2 minta pulang dinanti2 mulu trs cowoknya itu diputusin dan lu yang jones bisa dapetin cewek yang nampol cowok tadi trs lu yang nganterin cewek itu pulang dan sampe dirumahnya jam 10.00:) lu jones yang baik klo begitu:) walaupun muka lu kya gitu:D okee goodluck jones:) doaaa yg banyak:p
Udah yaa cukup segitu dulu thread gua kali ini, mending kali yaa klo ada yang baca-_- orang blog guamah gapunya readers:’) thanks buat lu yang udah baca:* sering2 mampir yaa ke anjarmuslim.blogspot.com gua sayang lu yang udah baca:*

“Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja sudah cukup”

Comments

Popular posts from this blog