COB (CHILDREN OF BEATDOWN)


   COB atau Children Of Beatdown adalah komunitas violent dance yang bermula pada bulan Februari 2014 dan dibentuk oleh sekelompok Bad Ass di sisi kota Cianjur tepatnya di desa Sukamanah. Alih-alih daripada melakukan hal negatif. COB terus berkembang menjadi komunitas yang solid hingga dikenal dikalangan Hardcore Kids.
Di Pelataran balai Desa Sukamanah mereka melakukan moshing, diiringi dengan musik box karena disana sangat sulit untuk membuat keributan dengan alat studio seperti speaker aktif.

Awal dibentuknya COB oleh seorang vokalis UNITED COLI HC yang bernama Saipul Idhar kemudian COB ada pada setiap gigs yang acaranya diisi oleh UNITED COLI HC. Mereka bukan Gangster, mereka hanya segerombol anak muda yang menyukai dan bersenang senang dengan musik Hardcore terutama Beatdown. (Karena dijabodetabek juga sama ya hehe)
Dan sekarang COB sudah dikenali banyak Hardcore Kids, bahkan sampai kota tetangga seperti Bogor, Depok, Bandung, Bekasi. (Contohnya blog ini aja sampe repost artikel ini dari cob-news.com)

COB juga mempunyai sebuah website yang diisi dengan berita-berita seputar hardcore, info-info gigs, interview band hardcore, review album, band profile, band review, komunitas, dan kalau kalian mau tau lebih tentang website COB kalian bisa berkunjung ke website tersebut, mereka memberi nama alamat website tersebut dengan COB-NEWS.COM dengan kata kunci Media Hardcore Indonesia.
COB-NEWS.COM dibentuk karena kekurang puasan para bad ass ini dengan pergerakan yang tidak membuahkan hasil, akhirnya mereka sepakat untuk membuat situs web bertemakan hardcore itu.

Tujuan dibentuknya COB-NEWS.COM : "Kami memulai media ini untuk mengakomodir para Bad Ass di tanah air, itu sebabnya kami menggunakan kata kunci MEDIA HARDCORE INDONESIA." begitu singkat katanya

Nah itu tadi sedikit artikel tentang COB dari Cianjur Jawa Barat.
Sukses terus buat COB dan COB-NEWS.COM
-COBxRCBBF-

SUMBER : www.cob-news.com

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Moshing Violence Dance