PPBF (PARUNG PANJANG BEATDOWN FAMILY)


Oke sebelumnya terimakasih kalian yang sudah berkunjung ke Badboys Alliance Cyber dan mau membaca artikel ini, saya mendapatkan informasi tentang komunitas PPBF ini dalam sebuah percakapan dibbm dengan salah seorang anggota PPBF tersebut. kalian tahu PPBF? Kalau belum tahu langsung aja baca buat mengenal mereka :)


Berawal dari sebuah perkumpulan anak muda Parung Panjang Kabupaten Bogor yang terletak didekat stasiun titik akhir Parung Panjang. mereka terinspirasi oleh musik ber Genre Hardcore, kemudian mereka membuat komunitas yang bernama Parung Panjang Beatdown Family atau yang lebih kita kenal dengan nama PPBF pada tahun 2013 lalu, yang awalnya hanya terdiri dari 4 orang anggota yang namanya adalah Nandar, Chandra, Rizky dan Roby.
Sampai sekarang mereka tetap solid menjalani komunitas tersebut dan anggotanya terus bertambah sehingga sekarang PPBF bukan hanya 4 orang saja, mungkin sudah puluhan.

"Yang membuat solid komunitas kami adalah Kesederhanaan, Saling Berbagi, Saling memotivasi satu sama lain, dan setiap berangkat keacara gigs kami selalu bersama, susah senangpun kami semua rasakan, dan dari situ komunitas PPBF terbentuk"

Oke terimakasih PPBF, ada pesan yang ingin disampaikan untuk para Hardcore Kids laiinya?

Kami mengharapkan budaya musik Hardcore ini selalu ada karena disitulah kehidupan kami berpangku tangan, dan buat komunitas-komunitas lain kami harapkan saling support and respect didalam ataupun diluar arena moshpit karena kita semua adalah Friends Family #WeAreFamily #KeepRespect #Solideritas #NoAnarki #WeAreHomies

Begitu kata mereka, dan sekian saja artikel tentang komunitas PPBF yang berasal dari sisi Kota Bogor tersebut, tetap solid aja buat PPBF dan jangan lupakan akar kalian.

Fanspage PPBF : Parung Panjang Beatdown Family - PPBF

Thanks You And Dont Forget Your Root!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Moshing Violence Dance